Sabtu, 27 April 2013

MATEMATIKA DAHSYAT INDONESIA


MATEMATIKA DAHSYAT, DAHSYATNYA MATEMATIKA


Guru yang dahsyat....
Akan menghasilkan murid yang dahsyat
Guru yang luar biasa....
Akan menghasilkan murid yang luar biasa
Guru yang biasa di luar....
Akan menghasilkan murid yang....
“Lebih baik bodoh tapi optimis, daripada pandai tapi pesimis” –Fahrur HS (Master Matematika dahsyat Indonesia)


Apakah Anda seorang siswa, orang tua, guru matematika, ataupun guru SD di seluruh Indonesia?
Jika jawabannya Ya, berarti Anda harus memahami metode dan tehnik-tehnik yang disampaikan oleh Fahrur HS. dalam materi “Matematika Dahsyat”, karena materi yang disampaikan pasti bisa lebih mudah, cepat, dan tepat dipahami oleh siswa. Dalam matematika dahsyat ini kita akan mempelajari mengenai Aritmatika jari yaitu cara menghitung dengan jari yang ditemukan dan dikembangkan sehingga mudah dipahami oleh anak-anak, guru, dan orang tua. Sedangkan metode yang digunakan dalam Matematika dahsyat ini adalah metode terobosan penghitungan Kali, Bagi, Tambah, Kurang dengan disesuaikan keadaan psikologi anak dan disampaikan dengan mudah, menarik dan menyenangkan agar anak mudah memahami dan hafal tentang KaBaTaKu.
Pada umumnya, Matematika merupakan pelajaran yang paling tidak disukai oleh anak-anak. Akan tetapi dengan adanya MDI ini serta menerapkannya dalam pembelajaran, dapat merubah mindset siswa terhadap matematika menjadi pelajaran yang menyenangkan. MDI ini diharapkan dapat membuat siswa tertarik dan menyenangkan untuk belajar matematika. MDI ini memiliki banyak kelebihan seperti, memberikan visualisasi berhitung, mudah dan cepat, alatnya tidak perlu dibeli dan tidak dapat disita, dan dapat berlangsung seumur hidup.
Selain Aritmatika jari, MDI juga memberikan pengetahuan mengenai hubungan antar satuan, kuadrat dan akar kuadrat, akar pangkat tiga, dan lain sebagainya. Nah, bagi yang telah mengikuti MDI, berarti Anda merupakan salah satu yang beruntung, karena dengan MDI matematika menjadi lebih seru dan asyik untuk siswa dan anak-anak kita.